Menginformasikan berbagai macam hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda sekalian

Sabtu, 11 Juli 2015

Contoh Motto Sukses Paling Inspiratif

Ada banyak contoh motto sukses yang bisa kita lihat diberbagai media seperti koran atau internet, pada umumnya motto-motto mengenai kesuksesan tersebut merupakan kutipan-kutipan tokoh-tokoh terkenal yang mungkin sudah kamu kenal namanya. Dan dibawah ini adalah beberapa contoh motto sukses paling inspiratif yang pernah muncul dimedia, silahkan disimak informasinya baik-baik.
“It is hard to fail, but it is worse never to have tried to succeed.”
Motto sukses dari mantan Presiden Amerika Serikat bernama Theodore Roosevelt ini artinya adalah "Tentu sulit menerima kegagalan, tetapi ada yang buruk dari itu yaitu tidak pernah mencoba untuk meraih kesuksesan." kalau bahasa kitanya kalah sebelum bertanding.
"Only those who dare to fail greatly can ever achieve greatly.”
Kutipan dari seorang mantan Presiden Amerika Serikat yang bernama John F. Kennedy ini bermakna dalam bahasa Indonesianya "Hanya untuk mereka yang berani gagal yang akan mendapatkan kemenangan terbaik.", mungkin kira-kira seperti itulah arti dalam Bahasa Indonesianya.
“The way to get started is to quit talking and begin doing. ”
Seorang pebisnis sukses yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, Walt Mart pernah berkata "Jalan untuk memulai adalah berhenti bicara dan segera melakukan.".

Baca Juga:
- http://posterina.blogspot.com/2015/06/kumpulan-motto-sukses.html
- http://posterina.blogspot.com/2015/06/kumpulan-motto-skripsi.html
- http://posterina.blogspot.com/2015/07/kumpulan-motto-singkat.html

0 komentar: