Menginformasikan berbagai macam hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda sekalian

Senin, 29 Juni 2015

Inilah Poster Bahasa Inggris Paling Menarik


Mungkin poster berbahasa Inggris jarang sekali ditemukan di Indonesia ini. Namun jarang ditemukan bukan berarti tidak ada, tentunya ada beberapa tempat yang juga terdapat poster bahasa Inggris. Pada umumnya tempat-tempat tersebut adalah yang bertara internasional seperti sekolah internasional, rumah sakit internasional, tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi turis luar negeri, dsb.

Meskipun isinya dalam bahasa Inggris namun pada dasarnya sama saja dengan bahasa Indonesia, tujuan dibuatnya poster pun tidak jauh berbeda misalnya untuk komersial, untuk propaganda, untuk publikasi, untuk sosialisasi, dan lain sebagainya. Salah satu contoh poster bahasa Inggris yang menarik untuk disimak adalah seperti gambar diatas, yaitu poster dengan tema pendidikan.

Contoh poster berbahasa Inggris diatas berusaha untuk mensosilisasikan bagaimana caranya berpikir terbuka yaitu dengan memiliki banyak ide, menambah ide-ide lainnya, semua ide terbuka, dan menjadi beda dengan ide-ide yang lain. Poster seperti ini bagus banget jika dipasang atau ditempatkan ditempat-tempat yang berhubungan dengan pendidikan seperti sekolah, tempat bimbel, kelas, dll.

Sebenarnya banyak sekali poster-poster berbahasa Inggris yang begitu menarik yang bisa kamu lihat diberbagai situs penyedia layanan berbagi gambar seperti Flickr, Deviantart, Photobucket, dan masih banyak lagi. Semoga tulisan yang singkat ini bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian, terima kasih.

0 komentar: