Menginformasikan berbagai macam hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda sekalian

Senin, 29 Juni 2015

Inilah Motto Inspiratif Wajib Kamu Tahu


Motto inspiratif merupakan salah satu jenis motto yang juga banyak kita jumpai disekitar kita, misalnya seperti di sekolah, tempat bimbel, ruang kerja kantor, dan tempat-tempat lainnya. Motto-motto seperti ini biasanya dijadikan semacam poster dan ditempelkan supaya menjadi sarana penyemangat orang-orang agar menjadi lebih baik dan positif lagi kedepannya. Dan inilah beberapa motto inspiratif wajib kamu tahu dari tokoh-tokoh terkenal:

“The journey of a thousand miles begins with one step.”, kutipan Lao Tzu yang begitu inspiratif tersebut bisa kita jadikan sebagai motto hidup yang artinya "Perjalanan ribuan mil dimulai dengan langkah pertama.".

“The best revenge is massive success.”, ini adalah motto yang bagus dari Frank Sinatra yang artinya "Balas dendam terbaik adalah kesuksesan yang besar.".

“Rule #1 of life. Do what makes YOU happy.”, motto inspiratif ini juga bagus untuk kita yakini yaitu "Peraturan pertama dalam hidup, lakukan apa-apa yang membuat kamu bahagia.". Tentu kamu mau juga kan bahagia dalam hidup ini?

“An obstacle is often a stepping stone.”, motto yang begitu bagus ini merupakan kutipan dari seorang Prescott yang artinya "Sebuah tantangan seringkali menjadi sebuah batu loncatan.". Kutipan lebih banyak benarnya, bukan begitu kawan?

“I am thankful for all of those who said NO to me. Its because of them I’m doing it myself.”,motto dari Albert Einstein ini arti dalam bahasa Indonesianya adalah "Saya sangat berterima kasih kepada orang yang bilang "tidak". Ini karena mereka saya melakukannya seorang diri.". Motto ini harus kita catat baik-baik untuk hidup kita.

Nah itulah beberapa contoh motto inspiratif yang wajib kita tahu, semoga bisa berguna sebagai sarana untuk kita agar menjadi lebih baik dan positif lagi kepedannya. Semoga juga tulisan singkat ini bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Dan terima kasih telah menyempatkan untuk membaca tulisan ini.

Sumber : Seputar Poster

0 komentar: