Menginformasikan berbagai macam hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda sekalian

Kamis, 08 Januari 2015

Contoh Iklan Lucu Afika Oreo Orange


Salah satu contoh iklan lucu yang pernah tampil dimedia televisi di Indonesia adalah iklan Oreo Orange yang salah satu bintangnya adalah Afika artis cilik itu. Sebenarnya iklan lucu tersebut tidak akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal, iklan tersebut menjadi lucu karena dibintangi oleh artis cilik yang begitu imut yaitu Afika. Saya yakin sebagian dari kamu atau mungkin semua dari kamu telah melihat iklan tersebut, bukan begitu? Karena kelucuan Afika, iklan tersebut sempat menjadi buah bibir masyarakat bahkan sempat menjadi viral di internet.

Iklan lucu dapat dijadikan strategi dalam promosi atau pemasaran, hal ini dikarenakan masyarakat akan menjadi tertarik dengan kampanye iklan tersebut. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang melihat iklan tersebut maka iklan tersebut bisa dibilang sukses dan iklan Oreo Orange tersebut bisa dikatakan sukses. Iklan sendiri memiliki pengertian tertentu seperti yang dikemukakan para ahli atau organisasi-organisasi yang berkecimpung didalam dunia pemasaran. Singkatnya pemasaran adalah mempromosikan produk dari perusahaan kepada masyarakat dengan menggunakan sebuah media yang membutuhkan sejumlah biaya. Media-media yang dimaksud bisa media cetak maupun elektronik seperti koran, majalah, radio, televisi, website, blog dan masih banyak media lainnya.

Untuk melihat iklan lucu Afika tersebut anda bisa melihatnya didalam video Youtube yang telah diembed dalam tulisan ini. Iklan Oreo Orange tersebut telah ditonton oleh ratusan ribu pasang mata, tentu angka ini akan jauh bertambah jika kita mengetahui jumlah penonton iklan tersebut ditelevisi, bisa jadi angkanya mencapai jutaan hingga puluhan juta penonton. Salah satu contoh iklan lucu tersukses yang pernah ada dalam sejarah periklanan di Indonesia ini.

0 komentar: