Menginformasikan berbagai macam hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda sekalian

Sabtu, 20 Desember 2014

Contoh Brosur Makanan dan Hotel Paling Kreatif

Brosur diartikan sebagai media yang dicetak yang dibagikan secara tidak reguler kepada masyarakat dari sebuah perusahaan atau organisasi mengenai informasi produk-produk, layanan-layanan atau program-program. Umumnya pembagian brosur banyak kita lihat ditempat-tempat umum yang ramai akan orang banyak seperti mall-mall, pasar-pasar, tempat-tempat wisata, dan lain sebagainya. Beberapa contoh dari sekian banyak brosur yang sering kita jumpai adalah brosur mengenai makanan dan hotel. Dan inilah penjelasan singkat mengenai brosur makanan dan hotel, silahkan disimak informasi berikut ini baik-baik:

Brosur Makanan

Brosur makanan merupakan salah satu contoh brosur yang banyak kita jumpai. Walaupun brosur jenis ini tidak sebanyak brosur mengenai kendaraan dan alat-alat elektronik, namun jumlahnya termasuk yang paling banyak. Brosur makanan umumnya didesain dengan sangat menarik dengan isi yang informatif dan gambar yang oke banget. Hal ini bertujuan agar mudah semarik hati pelanggan untuk membeli atau memesan produk yang ditawarkan dalam brosur tersebut.


Gambar diatas merupakan salah satu contoh brosur makanan yang keren banget, setuju kan? Lihat saja bagaimana informasi mengenai cara membuat makanan tersebut disajikan secara informatif dan sistematik serta gambar yang tentunya mengundang selera. Tapi sebenarnya itu adalah brosur produk saus.

Brosur Hotel

Memang kita akan jarang menemukan brosur-brosur hotel disembarang tempat, pada umumnya brosur-brosur tersebut dipromosikan atau dipublikasikan ditempat-tempat yang masih berhubungan erat dengan dunia perhotelan misalkan di tempat-tempat wisata, didalam maskapai penerbangan, dan tempat-tempat khusus lainnya. Untuk dapat menarik perhatian pelanggan atau calon pelanggan, maka brosur yang dibuat harus menarik, unik, kreatif dan tentu isinya yang informatif.


Gambar diatas merupakan salah satu contoh brosur hotel yang begitu menarik. Brosur yang dibuat begitu simple dengan hanya lipat tiga tetapi bisa menampilkan gambar-gambar hotel yang begitu keren baik dari sisi interior maupun eksterior. Informasi dalam brosur tersebut sangat baik, termasuk ada peta untuk kesana. 

0 komentar: